BREAKING NEWS

Motivasi

Unik dan Aneh

Kampus Zone

Saturday, June 21, 2014

Blogger Wanita Terbaik 2014

Blogger Wanita Terbaik 2014 ngeblog sebenarnya tidak hanya menuliskan catatan atau sebuah jurnal di Internet. Akan tetapi dengan blog you juga bisa mengingpirasinya banyak orang. Banyak penulis-penulis blog sekarang yang menjadi terkenal. Entah mereka menjadi Motivator, Inspirator atapun publisher. Contohnya yang paling terkenal di Indonesia adalah Raditya dhika, si unyu yang suka ngeblog ini sekarang malah jadi anak muda yang sukses, punya akun youtube yang subribernya banyak. Nah kalau wanita banyak ga? kalau penasaran monggo simak 4 blogger wanita terbaik 2014.

1. Elisa Bauer, 47


Photo Credit: Redbookmag.com
"It's like my kitchen has an open door to the world." 
Elisa Bauer adalah seorang Cook Blogger, atau penulis blog yang fokus pembahasan utamanya di bidang memasak, review makanan, dan membuat resep makanan. Dia memulai menjadi blogger dari taun 2003 sampai sekarang. Elisa telah menjadi seorang yang menginpirasi para wanita untuk memasak. Meskipun dia janda dan sering disibukan dengan pekerjaanya sebagai seorang konsultant bisnis di silicon valey, Elisa tetap hobi membuat artikel tentang makanan di blognya.

"Suatu kebanggan sendiri ketika melihat semua orang pembaca di blog saya bisa memasak, memang fokus saya disana, saya ingin membuat seorang orang bisa memasak, saya ingin para wanita muda juga bisa memasak dengan mudah melalui simplyrecipes.com" Tulasnya dalam sebuah tulisan di blog pribadinya.

2. Mir Kamin, 36

Photo Credit: reedbookmag.com
"I let everything out to make sense of my life again." 
Mir Kamin adalah seorang wanita Janda, dia kehilangan seluruh pekerjaan ketika dia berusia 30an. Pada saat itu pula Kamin kehilangan suaminya. Kemudian dia tinggal di rumah yang kecil.

Kehidupanyapun bisa dikatanan sangat kacau, banyak masalah yang datang padanya. Teman-teman baiknya juga tidak bisa membantunya untuk keluar dari masalah itu. Sebenarnya dia tidak memikirkan dirinya sendiri, dia juga memikirkan anaknya yang masih kecil. Bagaimana bisa masa depanya anaknya bisa hancur kalau dia tidak bisa mendapatkan pekerjaan.

Dimulai dari semua masalah itulah Kamin membuat sebuat blog yang berisi tentang curhatan hatinya, bagaiman marahnya dia ketika tidak mendapatkan pekerjaan tetap dalam waktu 3 tahun, dia menulis tentang hal-hal lucu tentang anaknya.

Tanpa disangka respon dari pembaca ternyata positif, banyak yang mengatkan "Wah, masalahmu sama dengan saya." Banyak juga yang memberikan motivasi kepada Kamin, untuk tetap semagant dalam menjalani hidup.

Hingga pada akhirnya Mir Kamin yang dulu hanya seorang wanita tanpa pekerjaan yang layak, sekarang jadi motivator dan inspirator bagi wanita-wanita yang menghadapi masalah yang sama. 

3. Kathi Cano-Murillo, 43

Photo Credit: Redbookmag.com
 "I look at my craft blog as an opportunity to inspire others." 
Kathi Cano-Murillo adalah seorang yang fanatic terhadap diary. Sejak kecil dia sering membuat diary tentang pacar, teman laki-lakinya, dan juga kehidupan yang mengasikan ketika dia kecil. Tetapi ketika dia sudah bertumbuh besar dan memiliki keluarga, dia mulai membuat perusahaan di bidang peratan rumah tangga, aksesoris rumah dan jual beli perhiasan bersama suaminya.

Kemudia mesin blog mulai dia kenali pada tahun 2003, dari sanalah fanatic terhadap jurnal mulai meresapi dirinya kembali. Karena cita-citanya ingin menjadi seorang super start, maka dia menuliskan keinginanya itu di blog pribadinya. Banyak tulisan lucu yang dia unggah, cerita inspirasi, tips and trick dan semuanya itu telah memberikan respon positif dari para pembaca.

Karena respon pembaca memberikan nilai yang bagus bagi blognya, pada beberepa tahun yang lalu akhirnya mimpinya Kathi mulai kesampaian. Dia sering di undang menjadi pembicara baik di TV lokal ataupun TV nasional dan penandatangan kontrak untuk memuat tulisanya dalam sebuah buku.

4. Nicole Teed, 32

thesoccermomvote.com 


Photo Credit: Redbookmag.com
"We've taken back ownership of the termsoccer mom." 
Nicole Teed adalah seorang wanita pemberani. Pada awalnya dia hanya seorang wanita biasa yang suka memasak, tetapi karena ada ketertarikan dalam bidang politik dan ingin memberikan perubahan terhadap negaranya.

Memulai tulisan dengan menyuarakan isi hati untuk negara, Nicole Teed bahkan sering disebut sebagai Soccer Woman atau wanita penendangn yang berani. Lewat tulisanya dia beranin menendang siapa aja yang salah.

Hingga pada akhirnya blognya dia sekarang menjadi blog wanita yang berpengaruh didunia.







Itulah 4 blogger wanita terbaik di dunia. jika anda masih penasaran bisa membuka link dari beberapa blog tersebut. Dengan tujuan untuk mempelajari bagamana mereka bisa menjadi blogger wanita terbaik 2014.

Sumber: http://www.redbookmag.com/health-wellness/advice/inspiring-women-bloggers




 


Post a Comment

 
Copyright © 2014 Idmuda News
Powered by LutfiAir.com